Friendly Match Liga Tarkam Sudah Masuk Diparuh Perjalanan.

Angga Ardiansyah – Ramapati Pasuruan

Pasuruan, Senin 27 September 2021

Salah satu tim yang melakukan pertandingan persahabatan

Ramapati Pasuruan- Sudah sekitar 12 tim peserta liga tarkam yang mencoba lapangan Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan yang nantinya akan dijadikan satu-satunya tempat pertandingan di Liga Tarkam 2021 golek sehat, golek seneng.

Sejak digulirkan 6 hari yang lalu, friendly match atau pertandingan persahabatan antar tim peserta liga tarkam sebelum pertandingan sesungguhnya digulirkan berjalan dengan lancar dan semoga acara ini tetap seperti ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

” Alhamdulillah, pertandingan persahabatan ini sudah separuh perjalanan, dan semoga tetap lancar sampai 6 hari kedepan,” kata Basuki kadisparpora. Senin (27/09/2021).

Ditanya terkait kapan akan dimulainya pertandingan Liga Tarkam 2021, Basuki belum bisa memastikan kapan tanggalnya, yang pasti pertandingan persahabatan ini dulu kita selesaikan.

” Untuk tanggal berapanya belum bisa dipastikan, saya perkirakan pertengahan bulan oktober,” ujarnya.

Terkait apakah nanti pertandingan Liga Tarkam 2021 ini bisa di tonton langsung oleh penonton dengan kesepakatan awal 25 penonton yang boleh masuk, kadisparpora belum juga bisa memutuskan sekarang karena perlu melihat dulu perkembangan di pertandingan persahabatan ini.

” Kalau masalah penonton kita perlu evaluasi dulu, dengan penonton apa tanpa penonton sama sekali, karena sekarang masih masa pandemi walaupun sudah menurun,” imbuhnya.

Kalau boleh memberi saran sebaiknya masyarakat bisa nonton dirumah saja melalui live streaming Youtubenya Ramapati Pasuruan.

” Menghindari hal-hal yang tidak diinginkan mendingan nontonnya dirumah saja bersama keluarga,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kota Pasuruan akan mengadakan pertandingan sepak bola antar Kelurahan se Kota Pasuruan dan diikuti oleh 24 Kelurahan yang dikemas dalam acara Liga Tarkam 2021 golek sehat golek seneng yang akan berlangsung dibulan Oktober 2021 dan akan di siarkan langsung oleh Ramapati Pasuruan di channel youtube. (Aga)