Ajak Anti Kumuh di Lingkungan Kantor, Gus Ipul Kumpulkan Pejabat Eselon II, III dan IV.

Pasuruan, Senin 12 Desember 2022

Wali Kota Pasuruan didampingi Wakil Wali Kota Pasuruan dan Sekretaris Daerah Kota Pasuruan saat memberi arahan pada peserta apel yang diikuti oleh pejabat eselon II,III dan IV dilingkungan Pemkot Pasuruan.

Reporter: Angga Ardiansyah

Ramapati Pasuruan — Pagi ini Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) didampingi Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi) dan Sekretaris Daerah Kota Pasuruan Rudiyanto mengumpulkan seluruh pejabat mulai eselon II, III dan IV dilingkungan Pemkot Pasuruan untuk mengikuti apel bersama dihalaman kantor BKD. Senin (12/12/2022).

Apel pagi yang dimulai pukul 07.00 WIB ini menjadi moment Gus Ipul dalam rangka memberi semangat atas prestasi- prestasi yang sudah diraih dan mengkoordinasikan terkait berbagai macam problem yang ada agar bisa mendapatkan solusi terbaik terutama dalam mengelola anggaran.

“Mari kita lebih disiplin, sama- sama saling mengingatkan dan yang penting kita ingin prestasi-prestasi lahir lebih banyak lagi dimasa yang akan datang,” kata Gus Ipul.

Gus Ipul juga berharap mulai tahun 2023, seluruh kegiatan yang menggunakan poster ataupun melalui medsos harus ada logo Pemkot dan logo MTQnya.

“Sejak tanggal 1 Januari 2023 untuk kegiatan Pemkot yang menggunakan poster ataupun lewat medsos dan lain-lainnya, harus ada logo Pemkot dan logo MTQnya,’ harapnya.

Selain itu juga Gus Ipul mengajak kepada semua peserta apel untuk anti kumuh. Misalnya pemasangan banner di berbagai unit kerja untuk dirapikan, minim diberi frame pada banner yang akan dipasang.

“Saya minta anti kumuh, Camat, Lurah lek sampeyan pasang banner dipikir nemen tukukno frame. Cek payu dek bukir iku, kon gawekno frame dek bukir murah- murah. Frame seng tempel seng rapi nempele , mari kita berfikir tidak kumuh biar tidak ketinggalan dari daerah yang lain,” pungkasnya.