Gus Ipul Titip 3 Hal Kepada Karyawan PDAM Saat Apel.

Pasuruan, Sabtu 07 Januari 2023

Wali Kota Pasuruan memberikan arahan kepada seluruh karyawan PDAM Kota Pasuruan saat apel dihalaman Kantor PDAM Kota Pasuruan

Reporter: Angga Ardiansyah

Ramapati Pasuruan — Dalam rangka meningkatkan layanan dan sekaligus sebagai bagian dari keramahtamahan pada layanan di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Pasuruan. Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengajak seluruh karyawan pada Badan Usaha Milik Daerah ini untuk melaksanakan apel bersama.

Dalam arahannya Wali Kota Pasuruan yang didampingi Wakil Wali Kota Pasuruan bersama Sekretaris Daerah dan Direktur PDAM berharap kepada seluruh karyawan PDAM mulai dari Direktur sampai Office Boy untuk menerapkan 3 hal.

Pertama Gus Ipul meminta dalam pelayanan di PDAM harus Cepat dan Tanggap. Dimana hal ini merupakan standar layanan sebagai bagian dari keramahtamahan dalam meningkatkan layanan.

“Dengan menyapa masyarakat dengan ucapan assalamu’alaikum itu saja sudah merupakan standar minimal melayani masyarakat dalam meningkatkan layanan,” kata Gus Ipul. Sabtu (07/01/2023).

Dan yang sangat penting setelah cepat tanggap itu kolaborasi, menurut Gus Ipul Kolaborasi ini bertujuan untuk menghilangkan skat- skat dan salah satu cara menghindari ego sektoral.

“Siapapun yang datang baik langsung atau lewat medsos wajib direspon oleh setiap individu yang menjadi bagian dari PDAM Kota Pasuruan,”.

Selanjutnya Gus Ipul juga mengharapkan kepada semua karyawan untuk selalu disiplin, tau tugas dan tanggungjawabnya. Menggunakan standar operasi yang mengerti dan dipahami dengan baik.

“Menjalankan tugas, menjalankan administrasi jangan sembarangan. Harus tertib administrasi jangan ada yang mau diajak melanggar aturan. Kalau ada pimpinan melanggar ingatkan,” pungkasnya.

Gus Ipul juga menitipkan 3 hal lainnya kepada seluruh peserta apel khususnya dalam menyambut MTQ ke XXX provinsi Jawa Timur di Kota Pasuruan, untuk memegang prinsip Lungguh, Suguh dan Gupuh.