2 Bayi Di Kota Pasuruan Lahir Di Hari Special Kemerdekaan, Gus Ipul beri Reward.

Angga Ardiansyah – Ramapati Pasuruan

Pasuruan, Selasa 17 Agustus 2021

Gus Ipul serahkan KK dan akte Kepada keluarga yang anaknya lahir 17-8-2021

Ramapati Pasuruan– Bertepatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 pada tanggal 17 Agustus 2021, ada momentum yang sangat istimewa bagi 2 Keluarga warga Kota Pasuruan yang telah sukses melahirkan anak-anak tercintanya dengan selamat.

Keluarga Bapak Muhammad Alfan dan Ibu Fifi Nur Hidayati pasangan keluarga ini mendapat pertolongan dari klinik Bidan Endah Hardiningsih yang berada di jalan Ir. H. Juanda Buk Wedi Blandongan dan tepat pukul 01.30 Wib (dini hari ) lahir seorang bayi mungil yang langsung di beri nama Ziyan Atika Adibah dengan berat 2,9 Kg dan tinggi 49 Cm.

Sementara itu di Rumah Bersalin Klinik Bidan Kusmiarmi yang berada di jalan KH. Saman Hudi Doropayung Kel. Sekargadung juga berhasil menyelamatkan seorang bagi mungil yang kemudian diberi nama Muhammad Almahdi Sharique yang lahir tepat pukul 04.13 Wib dengan berat badan 3,8 Kg dan panjang 5,1 Cm, anak ini merupakan putra dari pasangan Bapak Slamet Riyadi dan Ibu Fatimatuz Zahro.

Terkait peristiwa special dihari kemerdekaan ini, Pemerintah Kota Pasuruan berinisiatif untuk memberikan reward dan kenang-kenangan kepada kedua keluarga yang berbahagia ini.

Moment tersebut direspon positif oleh Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (GusIpul) bersama Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo ( Mas Adi), Setelah acara pemberian remisi bagi warga binaan lapas kelas 2B Kota Pasuruan di Lobby Yon Zipur 10 Gus Ipul ditemani Ketua DPRD, Kalapas kelas 2B dan Sekretaris Daerah Kota Pasuruan langsung menuju ke wilayah Blandongan dan Mas Adi meluncur ke daerah Doropayung

Gus Ipul saat tiba di Klinik Bersalin Bidan Endah di Blandongan masih menggunakan pakaian PDUB menyapa semua yang sudah menunggu dari tadi dan langsung memberi ucapan selamat kepada keluarga yang sangat berbahagia dan pastinya bangga karena saat melahirkan bisa di kunjungi orang nomer satu di Kota Pasuruan ini.

” Saya bersama ketua DPRD atas nama Pemerintah Kota Pasuruan dan Kalapas ingin memberikan kenang-kenangan atau hadiah kepada keluarga yang telah melahirkan anak tercintanya bertepatan tanggal 17 Agustus 2021,” ujarnya.

Gus Ipul menyerahkan Piagam/penghargaan juga ada KK dan akte kelahiran anak yang ini merupakan pelayanan Pemkot dan selanjutnya Ketua DPR menyerahkan Hadiah berupa Parcell yang langsung di terima oleh Bapak Alfan sebagai Kepala Keluarga.

” Alhamdulillah pada tanggal 17 Agustus 2021 ini kami masih bisa melaksanakan hari kemerdekaan walaupun dimasa pandemi, beberapa agenda dari pagi sampai sore hari terus berlanjut, semoga momentum ini membuat semangat melawan pandemi dan selanjutnya kita harus bangkit agar kedepan perekonomian bisa bergerak sementara kesehatan masyarakat tetap terlindungi,” ujar orang nomer satu di Kota Pasuruan ini. (Aga)