Liga Tarkam Ke- 3 Digelar Dua Hari Lagi, 34 Club Mewakili Kelurahan Sudah Siap Unjuk Kekuatan

Pasuruan, Sabtu 14 Oktober 2023

Di Stadion Untung Suropati ini Liga Tarkam Walikota Cup III tahun 2023 akan digelar. (foto: angga ramapati)

Reporter: Angga Ardiansyah

Ramapati Pasuruan — Gelaran Liga Antar Kampung (Tarkam) Golek Sehat, Golek Seneng Walikota Cup III antar kelurahan se- Kota Pasuruan tahun 2023 akan segera bergulir.

Sesuai hasil pertemuan antara Panpel bersama Askot PSSI Kota Pasuruan dengan Manager Club dari 34 kelurahan, ditetapkan untuk jadwal pelaksanaan Tarkam Walikota Cup ke- 3 tahun 2023 akan dilaksanakan dari tanggal 16 Oktober 2023 sampai tanggal 3 Nopember 2023.

Dari bagan pertandingan yang sudah di rilis oleh Panpel Liga Tarkam Walikota Cup III untuk pertandingan menggunakan sistem gugur, dan untuk pemain bebas bon.

“Untuk jumlah pemain dari luar tidak ada batasan atau bebas bon, sementara untuk pertandingan sendiri menggunakan sistem gugur,” kata H. Junaidi Ketua Panitia Pelaksana Liga Tarkam Walikota Cup III saat di konfirmasi. Sabtu (14/10/2023).

Menurutnya untuk keberadaan supporter atau pendukung dari masing- masing club jumlahnya tidak ditentukan terserah dari masing- masing tim, yang penting tetap jaga keamanan.

” Suporter gak kita batasi, terserah masing- masing kelurahan mau datangkan berapa,” ujarnya.

Untuk pembukaan secara resmi Liga Tarkam Golek Sehat, Golek Seneng Walikota Cup III tahun 2023 menurut Junaidi akan dilaksanakan setelah pertandingan babak pertama antara Bukid FC melawan Trajeng FC oleh Wali Kota Pasuruan sekitar pukul 14.30 WIB.

Sementara itu untuk pertandingan pertama saat pembukaan pada, Senin (16/10/2023) kick off pukul 13.30 WIB akan bertanding tim Bukid FC melawan tim Trajeng FC dan di pertandingan kedua akan bertanding tim Petamanan FC melawan Panggungrejo FC Kick Off pukul 15.15 WIB.

Bagi warga Kota Pasuruan yang ingin menonton tapi gak bisa datang langsung selama gelaran Liga Tarkam Walikota Cup III di Stadion Untung Suropati, Pemkot melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Pasuruan akan menyiarkan secara langsung ( live streaming) melalui channel youtube Ramapati Pasuruan.