Alun- Alun Kota Pasuruan Berubah, Ada Lampu Lightingnya di Sekitaran Tugu Saat Malam Hari

Pasuruan, Kamis 19 Oktober 2023

Alun- alun Kota Pasuruan saat malam hari, ada banyak lampu- lampu dan sorotan lighting dengan gambar yang menarik. (¡foto: Ist)

Reporter: Angga Ardiansyah

Ramapati Pasuruan — Kalau kita berkunjung ke kawasan Alun- Alun Kota Pasuruan saat malam hari, ada sesuatu yang berbeda aja saat ini.

Berbedanya Alun- alun sekarang saat malam hari itu yaitu tambah bagus, tambah terang. Menariknya lagi tugu alun- alun yang semula cuma dihiasi lampu warna warni bergelombang naik dan turun.

Tapi saat ini di lantai dasar di sekeliling tugu tampak ada sorotan lampu lighting dengan pancaran sinar yang dikeluarkan berupa berbagai macam bunga dan juga kupu- kupu serta aneka gambar lainnya.

Nampak warga yang hadir dikawasan alun- alun tambah senang khususnya bagi anak-anak yang bermain dengan berlarian sampai berguling- guling menikmati pancaran lighting yang menghiasi kawasan tugu alun- alun Kota Pasuruan.

“Sekarang alun-alun tambah bagus, tambah terang dan yang menarik saat ini selain tugunya berhiaskan lagi di tambah ada sorotan lampu yang memancarkan gambar yang macam- macam. Anak saya tambah senang bermain disini klo malam hari,” ujar Nikmah salah satu pengunjung bersama keluarganya yang datang dari Kraton Pasuruan, Rabu (18/10/2023) malam.